RSS

Behind the Scene LRKR



Lor Riil, Kidul Riil adalah kepanjangan dari judul di atas. LRKR merupakan judul film pendek Bahasa Jawa kelompok yang salah satu anggotanya adalah saya sendiri. Di mainkan oleh 8 orang anak dari PEPSI(Pelajar IPS Siji). Aku berperan sebagai bandar. Rina sebagai bakul. Sinta sebagai pengedar. Cahya sebagai mamihe Agung. Agung sebagai pengemis. Rofiq sebagi preman. Dan Fendi sebagai intel.

Film pendek ini bersetting di sebuah stasiun. Bercerita tentang seorang pengedar yang gagal memberikan barang kepada preman karena ada razia di stasiun tersebut.
Karena tidak ingin ditangkap, pengedar memasukan barang yang dibawanya ke kantong seorang pengemis. Saat pengedar memasukan narkoba tersebut, seorang bakul yang merupakan teman si pegemis melihatnya. Pengemis terkena razia karena mambawa barang telarang. Namun, bakul berhasil meyakinkan sang intel bawa bukan temannya yang memiliki barang tersebut. Bakul memberikkan keterangan kepada intel tersebut tentang ciri-ciri sang pengedar. Intel dibantu pengemis dan bakul mulai mencari tahu tentang pengedar tersebut beserta bandarnya. Pada aksi pengedar beserta bandar yang kedua kalinya saat bertransaksi dengan preman ketahuan oleh intel. Mereka dikejar dan akhirnya tertangkap.
Inilah beberapa gambar Behind The Scene of LRKL.







Akhirnya film LRKR yang memerlukan 3 hari berturut-turut syuting di stasiun ini selesai dengan durasi 20 menit. ^^



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment