RSS

Liburan Bersama Dua Sahabat --Bagian 5, Habis--



Jum'at, 08 Februari 2013


Hari ketiga di Jogja, sekaligus hari kembali ke Kebumen. Kami hanya berjalan-jalan untuk mencari kebutuhan masing-masing. Tujuan pertama adalah Kopma UGM. Cari kacamata. Kemudian ke Mirota. Saya jalan-jalan nggak jelas di sana. Nggak tau mau beli apa. Akhirnya selesai juga dan kami ke Shopping Center. Nah kalo tempat ini saya suka. Tidak begitu lama di sana, hanya membeli buku yang dicari teman saya. Niat awal saya tidak beli apapun, tapi karena ada Kisah Sang Penandai akhirnya saya memutuskan membelinya. Mumpung ada dan mumpung di Jogja, hehe. Dan terkahir adalah ke Pasar Beringharjo. Di sini saya jalan-jalan lebih tidak jelas dibanding di Mirota. 

Selesai jalan-jalan hari ketiga tersebut, akhirnya kami kembali ke Kebumen. Perjalanan pulang yang cukup melelahkan. Pertama mengenai motor di daerah Wates dan kemudian kena tilang di perbatasan Jogja-Purworejo. Lampu. Selesai sudah liburan bersama dua sahabat saya untuk liburan kali ini. Semoga suatu saat kami dapat menjejakkan kaki ke tempat lain. Melihat dunia. 



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

groviby said...

kapan liburan pathetic4? huhu

Nurma Fajar Islami said...

yukyuk besok liburan abis lebaran :D
kayaknya wktu itu kita ke Suwuk ya :)

groviby said...

aamiin :) :*

Post a Comment