RSS

Merci




Penantian untuk yang satu ini berakhir. Yudisium. Begitu liat sikadu hasilnya masih sama kayak dua hari lalu sebelum yudisium sesungguhnya. Dua hari lalu waktu input terakhir nilai, grup rombel gempar. Haha gimana nggak, belum waktunya yudisium udah pada tau hasil satu semester pertama ini. Darimana? Jaman sekarang orang banyak orang 'cerdas', beredarlah link buat liat nilai. Dan sebenernya yang lebih membuat gempar itu karena banyak yang mendapat kesempatan untuk menyelesaikan urusan dengan dosen mata kuliah tertentu. Dan dalam sekejap, beranda faceboook membludaklah status galau. 

Saya sendiri senang dan bersyukur melihat hasil di layar lepi. Bukan karena hasilnya berkuantitas tinggi, tapi lebih karena salah satu mata kuliah yang saat UAS secara logika salah, hasilnya tidak terlalu buruk. Soalnya waktu itu bukan analisis, tapi hitungan pasti beruntun yang jelas kalo awal sudah salah, maka ke belakang kena imbasnya. Dan sayangnya saya baru menyadari di 10 detik terakhir bahwa dari awal saya melakukan kecerobohan dan apa boleh buat saya pasrah saat itu. Selain itu, track record keterlambatan saya cukup tinggi di makul tersebut. Yah saya cuma bisa berhusnudzon untuk segalanya nanti. Akhirnya, malam dua hari yang lalu saya tersenyum-senyum sendiri di depan lepi. Semua ternyata baik-baik saja, walaupun memang tidak berkuantitas tinggi. Dan walaupun ada satu yang perlu saya selesaikan dengan dosen yang bersangkutan. But, it's no problem. I will come back to Semarang with pleasure. Thank you very much to Allah, my mother, and my friends. And I'll study more hard to next semester.


N :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment