RSS

Menanti



Ternyata mp masih hidup, padahal udah pada pindahan, seperti saya ini. Yah dimana pun itu nggak masalah. Alhamdulillah kemarin cita-cita main ke Jogja dan cari buku tercapai. Sayangnya ada dua novel yang belum saya dapatkan. Tahta Mahameru dan Sang Penandai. Bukan novel baru, tapi pengen banget bacanya. Walaupun nggak dapet dua novel itu, saya dapet Negeri Para Bedebah, Madre, Petir, Partikel, sama Anak Sejuta Bintang. Itu semua  di luar target, kecuali NPB. Lumayan deh buat temen selama liburan. Udah deh, selamat menanti yudisium. ^^





Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

groviby said...

Gue nyari Kisah Sang Penandai lah ga nemu2 huhu

Nurma Fajar Islami said...

setaun yang lalu sebenernya aku nemu un, tapi gak tak beli, eh kemaren udah raib, hehe

Nurma Fajar Islami said...

eh aku nemu fb barumu un, hehe
tapi g add deh, cukup tau aja,,

groviby said...

aku dua bulan yang lalu juga nemu, tp belum gajian kan, eh setelah gajian raib tuh haha

ya lah gampang nemu kalo tau twitter dan MP gue haha
BTW, bisa liat wall.ku ga?

Nurma Fajar Islami said...

haha bener-bener, pake foto asli pula :D

bisa,wall.nya tetep kebaca..

groviby said...

yah pdahal setting.nya cuma bisa diliat ma temen koh haha --

Post a Comment